I’m turn into 20 (04-04-2014)

Posted on

Hello good people ♥

Sudah lama hiatus dari blog ini. Sudah berapa lama ya? Ah sudahlah. Haha
Ini adalah post pertama di tahun ini setelah Aku kian lama hiatus. Tiga hari yang lalu adalah hari ulang tahun ku. Oh tidaaakk, aku sudah menghabiskan umur remaja kuu. Sekarang aku sudah memasuki umur untuk bersikap dewasa yang sesungguhnya. I’m twenty now!!! Wow!

Hari Jum’at, 04 April 2014, angka 4 yang banyak hahaha. Jujur saja Aku lupa lupa ingat dengan hari ulang tahun ku. Sekitar beberapa minggu sebelumnya aku masih ingat, bahkan seminggu sebelumnya aku ingat kalau sebentar lagi akan berulang tahun, tapi ternyata banyak kesibukan dan hal-hal yang terjadi memenuhi kepalaku, tiba sehari sebelum hari H aku malah melupakannya. Haha.

Sama seperti dua tahun sebelumnya, tahun ini aku berumur genap, dan orang-orang kesayangan ku memberikan surprise. Jujur saja aku sudah menebak bahwa mereka akan memberikan surprise padaku, tapi itu beberapa minggu sebelum aku ulang tahun. Mungkin karena fokusnya hanya ke kegiatanku saja (membalas ucapan ulang tahun via apapun) aku tidak memikirkan surprise yang datang. Hahaha.

Surprise ucapan ulang tahun yang tidak terlintas olehku, setelah aku menutup chats kami karena aku mengantuk dan ingin tidur, tepat jam 12 malam Dia menelepon, awalnya basa basi, dia tanya aku jawab, tapi berhubung saat itu aku baru saja tersentak bangun dari tidur karena nada dering telepon masuk darinya, setiap dia tanya aku hanya menjawab tanpa sempat mencerna kata-kata ku. Maklum saja, kepala ku terasa berat untuk berpikir. Lalu setelah bicara basa basi dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku. Lalu aku melihat Blackberry yang baru saja aktif setelah aku restart, chat dari kakak ku dan pacarnya masuk. Mereka ucapinnya barengan haha.

Setelah selesai ditelepon Dia, kami lanjut chatting. Aku bilang kalau hari itu aku ada kuliah, dan aku ngerasa dia mau larang aku untuk kuliah. Tapi aku tetap mau masuk kuliah. Lagian hari itu aku sudah janji juga mau keluar menemani temanku jalan ke satu mall di Medan. Saat kuliahku hampir selesai dia menawarkan diri menjemputku. Aku iyakan tawarannya. Ternyata, saat aku baru buka pintu mobilnya, DHUAR, suara balon dipecahkan. Di dalam mobil ada dia, kakak aku dan pacarnya. Balon diledakkan lagi sama mereka, aku teriak lagi, terakhir aku harus merajuk dulu bilang aku ga mau masuk mobil kalau mereka tetap memecahkan balon. Akhirnya aku masuk. Dan aku dibawa ke salah satu area kampus. Awalnya aku berpikir mereka mau mengerjaiku. Jelas saja aku bilang kalau aku tidak mau kotor. Dia bawa aku jalan kaki keliling auditorium kampus, sedangkan kakak ku dan pacarnya tinggal diparkiran. Selama jalan aku was was terus takutnya tiba-tiba kakak aku dan pacarnya melempariku dengan telur atau tepung atau air. Tapi ternyata tidak. Sampai kami kembali lagi ke parkiran mereka berdua masih di sana. Begitu tiba disana aku masih was was kalau kalau mereka akan mengotoriku disitu, aku sempat menjauh, tapi ditarik olehnya. Ternyata mereka sudah persiapkan kue. Hahaha. Aku terlalu suudzon disitu. Padahal mereka menyiapkan kue dengan lilin yang hidup mati karena disana anginnya cukup untuk bikin mereka nyalain lilinya lagi. Lalu aku tiup lilin, suap-suapan kue, dan berfoto bersama. Setelah dari situ, kami pergi mencari tempat makan.
Aku menraktir mereka di suatu cafe resto.

Ditengah-tengah acara makan, tiba-tiba dia izin ke bawah. Awalnya aku bingung kenapa dia buru-buru turun ke bawah. Ternyata saat di balik, dibelakangnya sudah ada teman-teman lamaku naik ke atas sambil bernyanyi lagu selamat ulang tahun dengan cake lagi. Hahaha. It’s surprise me!! Ternyata Dia bekerja sama dnegan kakak ku lalu dengan teman-teman ku. Tidak cukup itu saja, ditengah-tengah kami makan, teman yang tidak kuduga yang juga teman lamaku tiba-tiba muncul. Aku terkekjut karena saat makan ada yang menjulurkan tangannya padaku. Saat pandanganku ke atas ternyata dia Wanda, teman ku dari SMP. Hahaha. Aku tidak menyangka, sungguh.

Setelah makan bersama, mengobrol bersama, habiskan waktu bersama, kami bubar. Malam itu sedang hujan. Bagiku hujan itu terasa berkah yang menyejukkan hariku. Walaupun Papa tidak mengucapkan selamat ulang tahun buatku (dia sudah berhenti mengucapkannya ketika aku dan kakak ku mulai beranjak dewasa) masih ada Mama yang mengucapkannya. Aku menutup hari lahirku bersama Dia.

I’m so thankful, for God, for all people, may Allah bless Us. That day is so full with happiness. I choose to be happy. Thanks God you send me good people to stay beside me.

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

