Me About Kurt Cobain, Grunge (Part 2)

Posted on

Hello fellas~

Sekarang Saya akan melanjutkan post-an Saya sebelumnya.

Gambar

Kalau sudah menyinggung tentang Kurt Cobain pasti muncul kata Nirvana di benak Saya. Saya tidak mengerti suka seperti apa terhadap Nirvana dan Cobain. Jika orang-orang bertanya kepada Saya tentang lagu atau sejarah band ini belum tenu Saya bisa jawab. Saya bukan seorang penggemar yang fanatik. Entalah Saya pantas disebut sebagai seorang penggemar atau tidak. Mengoleksi cd/kaset mereka pun Saya tidak. Well, sebenarnya terhadap semua artis penyanyi aktor atau apapun yang bisa memiliki penggemar, Saya tidak fanatik. 

Seperti dalah hal musik, Saya tidak fokus untuk mendengar satu musik saja. Saya menikmati apapun yang menurut saya enak untuk Saya dengar. Dan seperti musik Nirvana, tidak semua lagunya Saya tahu tetapi beberapa yang Saya dengar memang mengen di hati Saya.

Lalu Kurt Cobain, hanya nama saja tapi Saya tertarik. Mungkin saat ini Saya sedang bosan dengan kehidupan Saya lalu akhirnya memaksa ingin tahu lebih tentang sesuatu, dalam hal ini saya ingin tahu banyak tentang Kurt Cobain.

Di mata Saya penampilan Kurt saja sudah menarik, sampai-sampai Saya ingin mencoba style-nya dalam berpakaian. Tapi ya seperti itu, Saya tidak pernah fokus untuk hal-hal menajdi seorang penggemar. 

Jurnal Cobain yang diedarkan itu Saya sangat ingin tahu tentang isinya secara keseluruhan, bagaimana tulisan seorang Kurt. Tidak tahu apa karena semalaman mencari tahu tentang Kurt Cobain, hari ini Saya merasa sedikit berbeda. Saya merasa ingin diam, diam, dan diam. Saya mulai bertanya kepada teman-teman Saya dikampus tentang aliran Grunge, tapi ternyata tidak ada yang tahu. lalu mulai bertanya tentang even Gigs yang mungkin ada. Sampai bertanya kira-kira dimana Saya bisa dapatkan Jurnal Cobain.

Tapi entah mengapa sedikit takut kalau-kalau Saya sampai mengikuti gaya hidup Kurt itu sendiri, tentu akan ada banyak pihak yang mencemooh Saya. 

Mengetahui bahwa sosok Cobain adalah seorang Ayah yang sangat menyayangi anaknya. Dari tulisan-tulisan di jurnalnya, dia juga memiliki sisi yang lembut. 

Nirvana, Pearl Jam, Sound Seatle, Saya harap akan ada yang bersukarela memberitahu Saya lebih banyak tentang musik-musik ini. Mengetahui sebuah sejarah ternyata tidak buruk juga. Kalau disenangi ujungnya akan menikmatinya.

About Putri

Daddy's lil' daughter

2 responses »

  1. Masih penasaran sama kurt?

    Reply

Leave a Reply

