Hello fellas~

Posted on

hehe hehe hehe ^^

saya balik setelah sekian lama hiatus

horeee *keprok-keprok*

mau greeting singkat buat blog wordpress saya yang udah setaun ga diurus u,u

karena sekarang udah tahun 2013, Saya ucapin Selamat Tahun Baru, maaf telat ngucapin 3 bulan –” tapi Saya bukan bang Toyib yang 3 kali puasa 3 kali lebaran ga pulang-pulang *apasih?-_-*

Oh ya hello March ^^

Hmm… Saya nyoba buat aktif menulis lagi, walaupun saya tau readers saya ga banyak. 

Tapi toh saya menulis bukan semata-mata untuk dibaca. Terkadang post ini hanya secuil dari ungkapan yang ingin saya kenang.

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

