mapa

Posted on

Jangan ambil mereka dariku
Jangan biarkan mereka pergi dariku

Jangan ambil aku dari mereka
Jangan biarkan aku pergi dari mereka

Hapuslah kenangan tentang diriku dari mereka
Hapuslah ingatan mereka tentangku

Tapi jangan
Jangan Engkau hapus sedikit pun
Kenangan indah pahit dan hambar tentang mereka
Biarkan aku melupakan yang lain
Tapi ijinkanlah aku tetap mengingat mereka

Hapuslah aku yang kenangan terburuk ini
Ikhlaslah hatiku ketika aku meninggalkan dunia buram ini
Tanpa ada ingatan mereka tentangku di dunia Mu

Cintailah kedua Orang Tua ku Allah
Mama Papa

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

