malam penuh tangis

Posted on

Sekali saja
Ijinkan aku menyaksikan keakuran kalian
Aku ingin merasakannya
Sekali saja
Aku ingin tahu
Di saat aku mulai mengerti apa itu
Rasa bahagia
Rasa sedih
Rasa senang
Rasa sakit
Ijikan aku melihat Mama dan Papaku akur
Dalam kata maupun perbuatan
Aku tak bisa mengatakan kalau aku rindu
Suasana harmonis suatu keluarga
Karena ketika aku kecil aku tak paham apa itu keluarga
Sekarang, ketika aku mulai memahaminya
Mungkinkah aku rasakan keharmonisan keluarga itu?

Aku hanya bisa menghayalkan semua itu sekarang
Tapi aku ingin merasakannya kelak

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

