MAKHLUK ANTI SOSIAL -ceritaku-

Posted on

Anti Sosial? Apa itu?
Anti Sosial menurutku lebih hina dari apapun. Bahkan binatang derajatnya lebih tinggi daripada makhluk-makhluk anti sosial ini. Bagaimana bisa?

Tentu saja bisa. Makhluk anti sosial itu tidak akan peduli dengan hal apapun selain hal yang menyangkut keuntungan bagi dirinya sendiri. Sungguh menjijikkan! Binatang saja masih akan peduli terhadap sesama nya.

Anti sosial biasa digunakan sebagai sebutan bagi para pengguna narkotika. Karena salah satu dampak dari penggunaan narkotika adalah seseorang menjadi anti sosial. Anti sosial kadang disebut “Psikopat” dan “Sosiopat”

Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa untuk para makhluk ansoc-anti sosial- ini. Tidak habis pikir dalam kurun waktu 3 tahun aku hidup dikelilingi para makhluk ansoc. 3 tahun sebelumnya aku berada dilingkungan yang penuh dengan sosial. Apakah aku salah mengambil jurusan? apakah jurusan ini memang diharuskan untuk merubah orang-orang menjadi ansoc, eh?

Kalau iya, maka aku sangat menyesal memilih jurusan ini. Perlahan tapi pasti dimulai dari lingkungan terdekatku hingga menjangkau keseluruh lingkungan tempat dimana pun aku berada.
Menyedihkan. Kata itu sangat pas untuk menggambarkan keadaan sekarang ini. Melihat perubahan ini benar-benar membuatku tersiksa.

Aku yang dulu berbeda dengan aku yang sekarang. Perubahan itu muncul karena pertahananku sempat roboh. Roboh karena ternyata aku masih tak mampu membangun pertahanan sendirian. Tiang-tiangku pergi mencari tempatnya berdiri. Aku ingin ikut. Tapi lagi-lagi sesuatu merobohkan semuanya.
Saat ini aku hanya bisa menyesali semuanya. Menyesali perbuatanku. Menyesali perbuatan mereka. Menyesali perbuatan mu.

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

