Arah

Posted on

Dimana Barat mu
Dimana Selatan mu
Dimana Timur mu
Dimana Utara mu

Aku ada di Barat mu
Aku ada di Utara mu
Aku ada di Timur mu
Aku ada di Selatan mu

Tapi aku tak ada di depan dan atas mu
Aku tak ada di kanan mu
Aku tak ada di kiri mu
Dan Aku tak akan ada di belakang dan bawah mu

Tak kau temukan aku?
Tak kau rasa aku?
Tak kau renung aku?

Akan kau dapatkan
Kan kau temukanku

Aku bersetubuh dengan ucapanmu
Aku bercumbu dengan tingkah mu

Sudah kau temukan diriku

Putri

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

