“Kalau berteman jangan terlalu akrab”

Posted on

Kalau berteman jangan terlalu akrab

i hate this quote!
wth?!
only stupid person will believe in this quote.

Kalu berteman tapi ga akrab apa jadinya? berarti pertemanan yg egois dong. Aku bingung, maksud nih orang-orang ngomong kayak gitu kenapa ya?

Kalu bertemannya ga boleh akrab, terus SAHABAT itu apa dong? SAHABAT itu TEMAN AKRAB kan? Berarti orang yang bilang ‘quote’ itu orang yang ga bisa punya sahabat dong?

Kebanyakan mereka yang bilang ‘quote’ itu hanya segelintir orang-orang pengecut -menurut aku-. Mereka kebanyakan percaya mitos dari quote itu.

Mitosnya, kalau bertemana terlalu akrab nanti bisa dapat masalah atau apalah namanya itu. Lha, emang kalo ga berteman akrab masalah ga jadi datang gitu? Masalah kok di ukur dari kedekatan/keakraban saat berteman? Aneh!

Padahal yah menurut aku, kalu bertemannya udah akrab berarti udah bisa buat memahami sang teman. Kalau mau punya pertemanan yang akrab harus bisa buat ngehilangin sikap egois. Karena sesungguhnya yang membuat pertemanan-akrab ataupun tidak-rusak itu hanya keegoisan semata.

About Putri

Daddy's lil' daughter

2 responses »

  1. Qutenya ada benarnya juga.. Manusia kan tak luput dari kesalahan, justu temen dekat yang melakukan kesalahan yang menurut kita vatal, malah kita tambah sakit hati.. sahabat mengkhianati lebih sakit daripada temen biasa yang mengkhianati..

    Reply
    • saya tidak menyalahkan pendapat Mas Arief
      seperti kata Mas Arief , manusiakan tak luput dari kesalahan🙂
      Kalu pendapat Saya dalam konteks sakit hati karena dikhianati seperti kata Mas, itu bukan karena kesalahan kita yang akrab sekali dengan seseorang, bisa saja dikarenakan pengaruh dari lingkungan. Pelangi selalu muncul sehabis hujan kan🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: