Last Day

Posted on

well, last day bukan berarti aku mau mati kok =)

yeaah.. ini hari terakhir aku berumur 16 tahun TT.TT
sedih deeeeh. berarti aku nya udah semakin tuaaa…
tapi seneng juga akhirnya bakal 17 tahun ^ ^

me

Aku pengen ada perubahan yang berarti nantinya. dun wanna act like child anymore

Perubahan itu bakal terjadi kalau aku yang memulainya. Yah itu yang kuyakini. Sepertinya ini bakal jadi tahun yang sedikit kalau aku nggak mau bilang banyak menyedihkan. Aku udah hampir 2 minggu nggak ada cominication sama okaasan, padahal besok hari ulang tahun ku. Hanya karena masalah yang dia anggap kecil tapi bagiku dan mungkin orang lain adalah masalah yang besar.

cry

i won’t cry no more.
Aku nggak mau terlalu banyak menghabiskan air mataku untuk semua hal. Toh walaupun nggak ngerugikan orang lain tapi nangis itu merugikan diriku sendiri. Udah terlalu banyak air mata di tahun lalu. Dan aku nggak mau memperbanyaknya di tahun ini.

Perubahan….. yah… hanya itu yang aku perlukan sekarang. Perubahan yang menyenangkan.

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: