Kelas Baru / New Class

Posted on

well, kemaren udah lama banget sih tepatnya pertengahan bulan Januari aku dapat kelas baru.
Kelas baru dengan teman kelas yang baru juga.
sedih soalnya harus pisah sama teman-teman ku yang laein. (hiks..hiks..)
Lebih sedih lagi waktu aku ngerasa kalu teman-teman sekelas ku yang baru gak begitu nerima keberadaan ku di sana.

pertama kali dapat bangku malah di paling belkang sudut pulak. [..[ hh.. mau nangis aja rasanya, mana mataku rabun. Tapi gak berapa lama akhirnya pindah ke depan karena di duruh ama guru kimia.

tapi kayaknya itu malah bikin aku merasa terasingkan. mereka mungkin ga terima. Hhhh.. asal mereka tau aku lebih ga terima lagi 1 lokal sama mereka. Tapi, mau sampek kapan? Aku bosan dong. Aku pengen bisa nyatu. Tapi kok kayaknya ribet deh ya?

dandelion

About Putri

Daddy's lil' daughter

6 responses »

  1. speechless baca postingan ini, put.. ._.
    aku ga pernah ngasingin dirimu dan tista ya, juga nancy. aku malah seneng punya temen-temen baru.

    mereka yg lain itu memang kaya gitu. aku juga lagi badmood dan sebel sama mereka2. huh.

    Reply
  2. siapa put?

    cuekin aja mereka, put.
    ciri2 orang sirik memang kaya gitu..

    Reply

Leave a Reply

