i’m back!!

Posted on

yo~~
hey. yo~~
i’m back

yaah setelah hiatus sekian lama aku nulis lagi si blog ini
well, sebenernya sih udh dari kemaren mau nulis
hanya aja kayaknya tiap udah di depan kompi
aku ga da mood buat nulis, tpi kalo pas lagi ga di depan kompi
rasa pengen nulis tuh terus aja dateng.#plakk *plinplanbgtnihadmin

sebenarnya sih pengen curhat tentang hari-hariku
tapi yaah hmm.. males nulis looh..
hehe

aku mau cerita tentang kehidupan sekolah aku yang agak…em..apa ya…?#plakk
hehe..
trus tentang kegilaan ku sama fashion world
terus tentang “teman”
males ngetik sih
tp aku bener pengen curhat di blog ini
tahun ini masalah masih aja terus datang *yaiyalah, mana ada hidup tanpa masalah*

well mungkin ntar aku post in di post-an baru
^^

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

