My Sista/Onnie/Onnechan

Posted on

sis

hey this is me and my sist
how? not look a like?
i think so. haha

sisy

kakaku ini namanya Rhivita Sonia Ramayani. She was born in Pematangsiantar-like me- july 5th, 1992. Kami beda 2 tahun. jarak yang cukup pendek lah. Aku sama dia sering berantem. Dan yah kami tidak terlalu dekat. Mungkin karena kami jarang akur.[?]

Sebenarnya dia baik, kadang dia kayak pengganti Ibu buatku. Hanya saja kadang sifatnya membuatku jengkel. Hahaha
Tapi itu dulu waktu aku masih SMP.

Sekarang dia sudah kuliahambil jurusan B.Inggris soalnya kalo di jurusan bahasa gak bakal ketemu hitung menghitung, hahaha. Dia udah gak sama aku lagi. Ternyata susah juga gak ada dia. Jadi gak ada yang ngurusin aku. Semenjak dia pergi ke luar kota-karena kuliah- aku harus ngurus diri aku sendiri. Aku akui aku ini orang yang manja. Aku terbiasa di urusin.*bukan berarti aku gak bisa ngurus diri sendiri loh*

Kakakku ini tergila-gila ama KPOP and KDRAMA. Gara-gara dia aku jadi ketularan deh,tapi gak se-fanatik dia. Awalnya dia suka boyband Taiwan tapi sekarang udah beralih ke Korean boyband. Dia di cekokin*bahasa ku* sama kakak sepupu kami , Cici Seliana.

Boyband fav onnie ku satu ini*onnie=kakak* itu TVXQ a.k.a DBSK a.k.a TOHOSHINKI. Dia paling suka ama member yang namanya Micky Yuchun. Selain itu dia juga suka sama Super Junior, SHINee, Big Bang, etc. Kalau yang Boyband Taiwan waktu itu dia sukanya ama Fahrenheit. Kakaku juga suka Jay Chou*aku juga suka kalo Jay Chou, permainan pianonya itu loooh*

Kalau soal KDrama aku kurang tau, dia update banget soal itu. Drama fav dia..emm.. selalu ganti-ganti tergantung kalo dia udah bosan ma 1 drama dia cari lagi drama yang lain. Dia rela gak jajanin uangnya demi beli kaset-kaset drama itu.*aku mah ogah, mending tuh duit beliin barang aja*

Tapi semenjak gak tinggal ma onnie kaenya kami jadi lebih akrab.[loh?] Soalnya kan jarang ketemu jadi jarang berantem. Kalo udah ketemu yaa cuman cerita-cerita aja. ^^

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: