Harry Potter Di Makamkan?

Posted on

makam Harry

Harry Potter udah ada makamnya??

No..no..no…
ini emang makam seseorang yang bernama Harry Potter juga, tapi bukan Harry Potter ciptaan J.K Rowling loh..
Jadi, Harry Potter yang di maksud dimakam yang ada di Israel ini adalah seorang prajurit Kerajaan Inggris. Dia tewas tahun 1939 tanggal 22 Juli.*wuaah uda lama banget*
Sebenarnya dia meniggal umur 18 tahun, tapi ia mengaku 1 tahun lebih tu waktu mendaftar di ketentaraan Inggris makanya di makam itu dia ditulis udah 19 tahun lebih.*ooh, jadi dia bohong-manggut~manggut sok tau*

Sekarang makam ini jadi ramai dikunjungi sama penggemar Harry Potter buatan J.K Rowling. Pemandu wisata tempat makam ini berada bilang kalau Harry ini tidak ada hubungan apapun sama Harry yg di film.*ya iyalah, yang satu fiksi yang satu nyata*
Makam ini jadi sering dikunjungi sejak 5 tahun lalu. Kata warga kalau bukan karena makam ini dicantumkan di sebuah situs online, makam ini gak mungkin di kunjungi orang.

source : Yahoo.co.id

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: