Bingung

Posted on

Huaaaaaa~~!
rsannya pengen mukulin orang..

huh.. gara2 game aku jadi kae gini
ribet amat game yang pake rules berat kae gitu

huh..
aku uda gag tau lagi mo gimana
uda capek2 ngoleksi baju ama ngebanyakin ribbon
eh malah d ampbil semuanya
sial..sila..sial…

lagian
cuman games ginian juga
kenapa harus bikin peraturan ampe kae gitu?
bukan cuman aku tuh yang nge-post item bukan item aku ndiri
lagian post2an itu kn cuman buat nambahin ribbon doang
bukan buat yg laen


itu adalah isi hati aku waktu kepala aku masih panas

kalo dipikirin pake kepala dingin
emang akuny yg salah
kenpa juga gag aku ikutin aja rulesnya
kalo aku ikutin rulesnya kan gag bakalan jadi gini

aku minta maap dah ma yang punya entu games
sori ya kat
aku udah melanggar peraturannya

sebagai sangsiny aku udah ngehapus akun ku
gomen-ne

About Putri

Daddy's lil' daughter

Leave a Reply

